Header Ads

Tempati Kantor Baru, Bupati Bima Minta ASN Tingkatkan Kehadiran dan Layanan Kepada Masyarakat

Bima, Jerat Online – Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri memimpin apel gabungan tiap minggu pertama pada awal bulan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bima, Senin (3/9/2018).
Pada kesempatan tersebut, Bupati Bima meminta, kepada seluruh ASN dengan menempati kantor baru menjadi langkah awal bagi ASN untuk meningkatkan pelayanan Publik.
“ASN sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat berkewajiban memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhan layanan publik dan ASN harus mendukung program kerja kepala daerah,” tegas Bupati Bima.
Terkait penempatan kantor baru, Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bima ini mengatakan, kantor Bupati yang baru menjadi kebanggaan bagi kita semua, maka dengan menempati kantor baru, ASN harus dapat meningkatkan layanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima.
“Ini akan menjadi ikhtiar kita bersama untuk membangun daerah Kabupaten Bima yang kita cintai kearah yang labih baik melalui pogram kerja yang dilaksanakan Bupati dan Wakil Bupati,” pungkas Bupati.
Dalam amanatnya, Bupati meminta kepada para ASN untuk meningatkan kehadiran dan memerintahkan kepada Kepala OPD untuk mengecek kehadiran stafnya sekaligus melakukan evaluasi apabila ada staf yang kurang disiplin masuk kantor.
“Apabila ada staf yang kurang disiplin masuk kantor, maka kepala OPD berhak memberikan teguran terhadap ASN tersebut,” Instruksi Bupati.
Bupati Bima yang akrab disapa Umi Dinda ini meminta, kepada seluruh kepala OPD dan ASN agar menunjukan sikap loyalitas dalam mendukung program kepala daerah, sehingga apa yang menjadi program Bupati dan Wakil Bupati dapat didukung bersama. (JR)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.