Header Ads

LKSA-LPEPM Santuni Penderita Tumor Di Palibelo



Bima, jerat.co id - Iwan setiawan (30 Tahun) penderita tumor otak warga Belo Kecamatan Palibelo dan Abdul Hamid (50 Tahun) penderita lumpuh warga Desa Tonggorisa Kecamatan Palibelo pada hari selasa kemarin mendapatkan bantuan langsung dari LKSA-LPEPM.
Ketua LKSA-LPEPM Ikhsan menjelaskan, "Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian LKSA-LPEPM terhadap penderita cacat,” terangnya.

Kata Ikhsan, pemberian bantuan itu dapat menjadi pemacu semangat bagi mereka, penyandang disabilitas untuk terus memotivasi diri setiap harinya. Kita berharap lembaga Lembaga Kemanusiaan lainnya terus memperhatikan berbagai kesenjangan sosial yang ada di tengah masyarakat di daerah ini. Dan terus membantu masyarakat yang membutuhkan" sebutnya.

Lanjut Ikshan, sejauh ini pihaknya sudah menyerahkan berupa bantuan kursi roda kepada sejumlah penderita disabilitas di kabupaten Bima.

Bantuan tersebut merupakan program rutin dari LKSA-LPEPM. "Pemberian bantuan itu menyentuh semua aspek kehidupan masyarakat, sesuai dengan program kemanusiaan LKSA-LPEPM," katanya.

Ikshan juga Mengatakan, dirinya untuk sementara menjabat sebagai pelaksana harian LKSA-LPEPM, “Pak Muhtar sebagai ketua lama masih ada halangan untuk beberapa waktu, sementara ini tugas-tugas ketua saya yang tangani,” paparnya.

[Jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.