Header Ads

Takjil Ala Remaja Masjid Desa Nata



Remaja Masjid desa Nata

Bima, jerat.co.id – Bulan puasa bulan penuh berkah, para ibu rumah tangga dan remaja putri sibuk membuat jajanan dan berbagai takjil untuk menu buka puasa untuk dijual.

Tidak ketinggalan remaja masjid desa Nata kecamatan Palibelo, ngauburit mereka isi dengan membuka stand takjil, berbagai minuman segar mengundang selera mereka jajakan.

Belasan remaja ini mulai menggelar jualannya sekitar pukul 4 sore sampai menjelang berbuka, semua jualan mereka laris dan menguntungkan.

Arif ketua remaja masjid Teke mengetakan, hasil penjualan ini keuntungannya akan digunakan untuk membeli baju seragam pengurus dan anggota, “Karena modalnya bersumber dari simpanan anggota, maka hasilnya nanti akan digunakan untuk keperluan seluruh anggota,” katanya.

Selain untuk baju seragam, kelebihannya juga akan digunakan untuk menyantuni anak yatimsebagai sedekah, “Kegiatan ini akan dilakukan selama sebulan penuh, tentunya keuntungannya akan melebihi dari kebutuhan seragam,” kata Arif.

Burhanuddin sekretaris desa setempat sangat mengapresiasi semangat remaja masjid ini, "Semoga ini akan terus dilakukan dan memberikan contoh bagi pemuda dan remaja untuk berkreaifitas positif," ujarnya.

[jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.