Header Ads

Ramadhan Putra Teke Aklamasikan Sebagai Caleg Kab.Bima


penyerahan berkas pendaftaran di sekretariat PDIP kabupaten Bima

Bima,jerat.co.id - Rangga Ramdhan, SH kelahiran desa Teke kecamatan palibelo kabupaten bima 25 tahun silam adalah sosok pemuda yang mudah bergaul dan berpenampilan sederhana, dikenal ramah  dengan siapapun.

Landasan ini menjadi barometer kerabat dan keluarga menyetujui dirinya untuk berkiprah di kancah politik, sebab selain pengalamannya sebagai advokat yang menandakan kematangannya berpikir, pemuda ini juga memiliki banyak sahabat.

Rangga menyambut ini peluang ini dengan penuh optimis, dengan bergabung di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), ia nyatakan siap untuk mewakili Dapil VI Palibelo, Belo, Langgudu, Lambitu dan Wawo, Saya siap bertarung untuk mendapatkan Kursi di Pemilu legisaltif DPRD kabupaten bima melalui partai PDIP Perjuangam pada 2019 mendatang" ujar Rangga selasa (17/04/18)

Alumni kampus Universitas Nahdatul Wattan Mataram yang mengambil ilmu hukum ini mempunyai satu keinginan yakni menjadi duta kepentingan umat, lebih lebih di faktor pertanian dan pemuda, karna menurutnnya di Dapil VI yang mayoritas petani. “Tentunya ini terwujud atas dukungan seluruh masyarakat,” ungkapnya Usai menyaksikan debat kandidat calon Walikota bima di Depan Asi mbojo.

Kesiapan Rangga untuk kompetisi ini telah dilakukan dengan mendaftarkan dirinya secara resmi di sekretariat DPD PDIP, “Rangga merupakan satu-satunya calon DPRD termdua dari partai kami yang telah mendaftar,” ungkap Ir. Abdul Salam, SE pengurus DPD PDIP.

Sosok seperti Rangga ini akan menjadi aset partai, baik dari kefiguran juga dikenal sebagai pemuda yang serba bisa,” imbuhnya.

[jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.