Header Ads

Dirut BP3IT Kominfo Akan Hadir Di SMPN 4 Monta

kepala SMPN 4 Monta
Bima, jerat.co.id – Menurut rencana, kamis (19/4) besok SMPN 4 Monta akan kedatangan Direktur Utama BP3IT Kominfo pusat.

Untuk itu warga SMPN 4 Monta beserta 10 orang tim pusat yang datang lebih awal menjelang kedatangan Dirut sedang mempersiapkan semuanya.

Suaidin, M.Pd kepala sekolah setempat di ruang kerjanya memaparkan bahwa kedatangan Dirut dan tim sebagai bentuk apresiasi terhadap sekolah dalam memanfaatkan internet warga yang diberikan beberapa bulan lalu.

Tim ini sekaligus akan melakukan shuting film singkat yang diperankan oleh siswa dan guru- guru setelah sebelumnya pada senin lalu dilakukan di kecamatan Wawo dengan setting Uma Lengge, yang dilanjutkan di pantai Lariti pada hari rabu (18/4).

Yang dilanjutkan proses pengambilan gambar di SMPN 4 Monta, “Sekaligus penyerahan bantuan beberapa unit laptop, Kami Sebagai sekolah pilihan yang mewakili kabupaten Bima terhadap pemanfaatan internet masyarakat menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kedatangan Tim Kominfo di sekolah kami.” Paparnya.

Semoga apa yang dipersembahkan oleh sekolah dan pemerintah melalui Kominfo dapat dimanfaatkan secara baik terutama sekali dalam menyukseskan gerakan literasi sekolah dan masyarakat, harap kepala sekolah.

Di tempat terpisah saat mendampingi tim Syamsuri, S.Pd wakasek humas memaparkan, “Tim ini sudah 3 hari berada disekolah kami dalam rangka persiapan kedatangan Dirut. Setelah melalui gladi, hari ini kepala sekolah, guru dan siswa SMPN 4 Monta yang terpilih sebagai aktor dan aktris akan menuju Uma Lengge untuk suting dan pembuatan film singkat”. Tutupnya.

[jr. 4]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.