Header Ads

Sembako Untuk Ato Beko Dari Me-DAN NTB



di gubuk ato Beko

Bima,jerat.co.id- Peduli kemanusiaan, relawan Forum Medis dan Aksi Kemanusiaan (Me-DAN) NTB serahkan bantuan kepada keluarga Ato Beko, yang merupakan Pasutri renta yang menetap di rumah tidak layak huni.

Kehadiran relawan ke kediaman pasangan Abubakar (82 th) dan Jubaidah (80th) warga RT 9/4 desa Nata kecamatan Palibelo, pada jumat (09/03) ini untuk membantu meringankan beban keluarga ini dengan menyerahkan bantuan berupa sembako seperti Beras,minyak goreng, sabun mandi, dan uang dan lain lain.

Fetirohdayani Relawan Me-DAN NTB mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini sebagai bentuk kepedulian untuk sesama dengan melihat keadaan Ato Beko yang layak harus dibantu.

Kami Dari forum Me-DAN NTB setelah membaca berita jerat.co.id beberapa hari lalu, langsung berinisiatif untuk ikut meringankan beban ato beko ini, karena sudah menjadi kewajiban kita selaku umat manusia untuk saling membantu sesama,kata Feti.

Kondisi terakhir pasutri renta ini masih tetap memprihatinkan, uluran perhatian pemerintah daerah tetap dinantikan untuk rumah layak huni.  

[Jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.