Header Ads

Kenapa Penyalahgunaan Tramadol itu Berbahaya.?



Ini Catatan Rangga Babuju Dari Berbagai Sumber
ilustrasi
Kecenderungan Remaja (Generasi) Dana Mbojo mengkonsumsi Obat Penenang yang bernama TRAMADOL dan DEXTRO merupakan Pembodohan sekaligus Meninabobokan Generasi, Bagaimana Tidak, TRAMADOL mengandung CYCLOHEXANOL HYDROCHLORIDE (Bagi Orang Sehat/Normat, Mengkonsumsi Zat ini Dapat merusak 100 Saraf Pengingat Per 1 Biji Obat)

Sehingga Konsumsi Tramadol dapat meningkatkan resiko serotonin sindrom (nyeri dada, takikardia, tremor, bingung).

Tramadol mengikat secara stereospesifik pada reseptor di sistem saraf pusat sehingga mengeblok sensasi dan berkurangnya respon Saraf ingatan (Bagi Manusia Normal dan Sehat)

Jika 1 Biji anda Konsumsi TRAMADHOL/DEXTRO, berarti anda sedang memutuskan 100 Saraf Pengingat Anda (dan silahkan Kalikan
dengan jumlah Biji yang anda minum dalam sebulan atau setahun dalam kondisi anda sedang tidak Sakit)

Dan atau 10 Biji anda Konsumsi sama dengan anda mempercepat PIKUN 1 tahun dari umur Pikun normal manusia.
Jika Berbagai Pihak di Dana Mbojo melakukan Pembiaran atas peredaran Tramadhol/Dextro secara Bebas berarti sedang Merencanakan Pembodohan Massal Generasi Pelanjut Peradaban Dana Mbari.

Sama halnya dengan Genoxida (Pembunuhan massal) para 'Ksatria' Sandaka Dana di Bumi Manggusu
Waru.
Sebab, bila mereka (Pengguna Tramadol) masih Hidup 10-20 Tahun yang akan datang, Mereka adalah Zombie (Manusia yang hidup tapi pikiran dan akal
sudah tidak berfungsi),  maka jadilah kita sebagai pewaris atas kematian generasi dan hancurnya peradaban dana mbojo”.

"Bila satu juta manusia dibunuh, maka akan lahir sepuluh juta manusia yang lainnya. Jika satu peradaban dibunuh, maka satu siiklus kehidupan tidak akan mampu mengembalikannya kembali"

Meng-Hilang-kan satu peradaban sama dengan kita sedang Menumbangkan 'Rumah' kita untuk 7 keturunan
. Kehidupan 7 Keturunan kita akan Terombangambing (Generasi Kebingungan) akibat kita melalaikan/membiarkan Peradaban kita runtuh hari ini....!!

KESALAHAN bukan kepada KEKURANGAJARAN Generasi, Tetapi Pada para Pewaris yg terus melakukan Pembiaran..... TERMASUK-KAH KITA......??

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.