Header Ads

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas


Kapolsek Monta bersama anggota dan Babinsa setempat di TKP

Bima, jerat.co.id – Rabu (14/3) Monta Dalam kembali dihebohkan dengan berita duka, ibarat luka belum kering, dusun Tanjung Baru belum lama ini heboh dengan kasus pembunuhan yang berujung saling serang dan beberapa rumah warga dibakar.

Hari ini sekitar pukul 05.30 wita seorang pria bernama  A. Talib (62) warga RT 12/06 dusun Tanjung Baru desa Tangga Baru kecamatan Monta kabupaten Bima ditemukan tewas di kediaman Muhtar salah satu anak kandungnya.

Jasad korban pertama ditemukan istri korban Sarfiah dalam posisi duduk tidak bernyawa dengan tali yang masih menjerat di leher korban.

Sebelum ditemukan meninggal, korban bersama istrinya bertandang ke kediaman anaknya yang tidak jauh dari rumah korban. Sementara Muhtar anak korban saat itu sedang berada di rumah orang tuanya. Istri korban kembali ke rumah untuk meyiapkan sarapan untuk korban, 30 menit kemudian Sarfiah kembali mengantarkan kopi untuk korban yang saat itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Menyaksikan itu, istri korban histeris dan memanggil warga. Kejadian ini langsung dikabarkan ke Mapolsek Monta.

Jenazah korban yang telah dievakuasi ke rumah anaknya bernama Suryadin. Satuan anggota polsek Monta yang dipimpin langsung Kapolsek Iptu Edy Prayitno, di TKP bertemu langsung dengan keluarga korban dengan satu kesepakatan tertulis yang disaksikan oleh pemerintah desa setempat, bahwa kasus yang dinyatakan bunuh diri ini tidak perlu dilakukan outopsi dan visum.

Hasil identifikasi, dari tubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan, korban juga tidak menjulurkan lidah, dari mulut korban tidak mengeluarkan busa. Tidak mengeluarkan air seni, dan tidak mengeluarkan kotoran pada dubur, hanya terdapat bekas jeratan tali pada leher bagian depan korban.

Setelah surat pernyataan keluarga dibuat sebelum dikebumikan, jenazah dibawa ke rumah duka yang juga kediaman anaknya bernama Wajadin di Rt. 08 Dusun Tanjung Baru. Untuk kemudian dimakamkan ke TPU setempat.

[jr1]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.