Header Ads

PPM3 Terbentuk di Taman Uma Me’e


Ormas Palibelo

Bima, jerat.co.id - Sejumlah organisasi kepemudaan dan mahasiswa yang ada di kecamatan Palibelo kabupaten Bima hadir di Taman Uma Me’e pada hari kamis (1/2).

Disamping sebagai ajang silaturrahmi, pertemuan ini juga diagendakan untuk pembentukan organisasi paguyuban yang ada di kecamatan Palibelo.

Nampak menghadiri pertemuan itu diantaranya pengurus FKDM Palibelo, TPID palibelo, karang taruna Desa teke, pemuda dan pendamping desa yang ada di kecamatan Palibelo.

Inisiator pertemuan, Furkan, SH yang bertindak sebagai moderator saat itu membacakan hasil keputusan bersama yang disepakati sebagai organisasi paguyuban dengan nama PPM3 singkatan dari Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Peduli Palibelo

Pada saat itu juga seluruh peserta dengan aklamasi menentukan pengurus organisasi, sehingga yang dipercaya menakhodai paguyuban tersebut adalah Firmansah, SH perwakilan dari Desa dore, posisi wakil ketua dipercayakan pada Agussalim perwakilan Desa Teke, sekretaris Furkan.SH dari Desa Belo, dan Bendahara umum Uswatun Khasanah, S.Pd Dari desa Tonggorisa.

Pada kesempatan itu Firmansah, SH selaku ketua terpilih mengatakan, terbentuknya organisasi ini adalah komitmen kita secara bersama untuk memperjuangkan kepentingan rakyat yang ada di kecamatan Palibelo.

Kata firman, yang tergabung dalam organisasi persatuan pemuda dan mahasiswa palibelo harus mengambil bagian untuk ikut menjaga Taman Uma Me’e, "Taman Uma Me’e ini salah satu tempat bersejarah, untuk itu perlu kita rawat dan jaga bersama,” harapnya.

[Jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.