Header Ads

Dinobatkan Sebagai Inspirator, Rangga Babuju Terima 'YOUTH PKS AWARD' 2018



Anugerah Youth PKS Award untuk sang Inspirator

Kota Bima, jerat.co.id – Setiap kebaikan yang ditebar, layak untuk diapresiasi, itulah kalimat yang tepat disampaikan atas kiprah Julhadi, SE atau akrab dikenal Rangga Babuju. Sorot publik atas dedikasinya, menjadikan dia sebagai sosok INSPIRATOR bagi para pemuda.
Sehingga tidak sedikit penghargaan yang disematkan pada pria berambut gondrong ini, salah satunya adalah Anugerahan 'Youth PKS Award' 2018.

Penganugerahan ini adalah bentuk apresiasi DPP dan DPW PKS NTB terhadap kiprah pemuda yang ber-dedikasi dalam membina dan menumbuhkan karakter positif kepada Generasi muda di Bima.

Dalam acara y
ang dihadiri langsung oleh Koordinator PKS Muda NTB, Suhaidi SE, di Dampingi oleh Wakil Ketua DPD PKS Kab Bima, Dedi Rosiyadi, serta pengurus DPD Kota Bima. Acara Penganugerahan 'Youth PKS Award' 2018 ini dirangkaikan dengan acara "Bincang-Bincang: Pemuda Dan Tantangannya Dalam Menyongsong Era Virtual".

Acara yang berlangsung di ABD Resto & Kedai, jln Kamboja ling
kungan Suntu Kel. Paruga Kota Bima, minggu pagi (25/2) dihadiri oleh Puluhan PKS Muda Kota dan Kab Bima.

Dalam pengantarnya, Suhaidi mengajak para PKS Muda Kota dan Kab Bima untuk bergerak dan terus berinovasi guna menumbuhkan sp
irit kreatif di Dana Mbojo ini. "Tanpa Inovasi dan Kreatifitas, apalah artinya Pemuda kita ini dalam menyongsong tantangan demi tantangan perubahan jaman yang terus menggurita" tegasnya.

Sementara itu Rangga Babuju sendiri menekankan pentingnya saling merangkul untuk dapat 'mengakar' tanpa itu, jangan bermimpi basis kader muda dapat tumbuh dan kuat. "Tidak ada sejarahnya manusia itu Sukses secara tunggal (sendiri), sebab, semua kesuksesan hanya dapat diraih d
engan langkah dan rangkulan kebersamaan, lebih-lebih para Pemudanya" Tegas Rangga.

Lanjutnya "Saya berterima kasih atas Youth PKS Award 2018 ini. Bagi saya, ini adalah apresiasi y
ang cukup tinggi dan saya hanya mewakili saja untuk menerima anugerah ini. Sebab, Youth PKS Award ini layak disematkan kepada seluruh Civitas BABUJU dimana saja. Sebab, mereka lah yang sedari awal berkucur keringat, meneteskan air mata dan berjibaku dalam banyak hal" Ungkapnya.

Iwan Wahyudin y
ang juga adalah Pengurus DPW PKS Propinsi NTB turut hadir pada kesempatan tersebut menyatakan, Penganugerahan Youth PKS Award ini adalah yang pertama di NTB pada tahun 2018 ini. Setiap tahun, DPW PKS NTB menganugerahkan 10 'PKS Award' di NTB dan di Bima, baru Rangga Babuju yg mendapatkannya.

Senada dengan Dedi Rosiyadi, Wakil Ketua DPD PKS Kab Bima. "Tidak mudah untuk mendapatkan Penganugerahan Bergengsi ini, lebih dari setahun kami kumpulkan data, kami pantau dan kami perbincangkan kelayakan dan tidaknya. Dan Rangga Babuju dengan Komunitas Babuju di Bima, tidak kami ragukan untuk dianugerahi sebagai bentuk apresiasi kami, dan secara Pribadi kami bangga Pemuda Mbojo dipilih karena layak untuk dianugerahi" Terangnya.

[Jr.1]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.