Header Ads

Baksos Ala Mahasiswa KKN STKIP Bima



Baksos di TPU desa Nata

Bima, jerat.co.id Selain serangkaian kegiatan yang telah diagendakan dalam masa Kuliah Kerja Nyata (KKN), mahasiswa STKIP Bima tidak ketinggalan memupuk semangat gotong royong warga desa.

Seperti yang dilakukan para mahasiswa yang ada di desa Teke kecamatan Palibelo pada hari minggu (25/2), Bersama Brigadir Remaja Mesjid Kecamatan Palibelo, dan remaja mesjid desa Nata memotori kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Kegiatan ini dilakukan bersama lapisan masyarakat sejak pagi hingga pukul 12 siang. “Tujuan baksos ini adalah untuk membangkitkan semangat gotong royong yang mulai menipis di kehidupan sosial masyarakat kita,” jelas Chandra ketua Brigadir RM Palibelo

“Menunjukkan kiprah mahasiswa dan remaja mesjid di Palibelo yang tidak hanya unggul dalam bidang akademis, namun juga aktif dalam kegiatan sosial.,” tegas Chandra

Di tempat yang sama Bunyamin ketua Posko KKN desa Nata menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu agenda mingguan yang harus dilakukan, “Agenda ini dilakukan setiap hari minggu,” terangnya.

[Jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.