Header Ads

Babe Hadiri Kegiatan KKN-MT STKIP Bima Di Desa Nata



Babe saat membuka kegiatanseminar

Bima, jerat.co.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan STKIP Bima Beserta pemuda palibelo melaksanakan Seminar Pendidikan pada Rabu (28/002).

Kegiatan seminar ini berlangsung di Aula SDN 1 Nata, yang dihadiri sejumlah peserta dari berbagai kalangan Di antarannya SMAN Se-kecamatan Palibelo, karang taruna desa se kecamatan palibelo.

Seminar Pendidikan yang bertemakan “Peran serta keluarga dan guru dalam mewujudkan pendidikan yang berkarakter,” Dalam Artian Aan andrian selaku ketua panitia mengatakan bahwa pendidikan bukan hanya guru yang berperan tapi di pihak keluarga juga yang harus ikut berperan Dalam kegiatan ini bagaimana untuk memberikan pemahaman bahwa yang berperan Dalam pendidikan bukan hanya seorang guru tapi yang berperan juga harus dari keluarga siswa kata Aan

Seminar ini mengundang Drs H. Dahlan M.Nor selaku wakil Bupati bima beserta camat palibelo Drs. Zainuddin Terlihat juga Bapak Kapolpos palibelo H. Guntur beserta para pemuda yang ada di palibelo.

Sejumlah Narasumber yang dihadirkan adalah Dr.Ambran Amir Mpd, Bapak M.Tahir.S.Ag.MPd, serta Ariyansyah,Spd.Mpd.

Kegiatan seminar pendidikan ini Di buka resmi Drs. H Dahlan M.Nur yang akrab disapa Babe Dalam sambutanya mengharapkan untuk membangun karakter siswa, jadi harus di mulai dari keluarga kata Maka dengan kegiatan ini diharapkan untuk mewujudkan Generasi yang cerdas generasi yang mampu mewujudkan kabupaten Bima. harapnya

Dahlan juga mengapresiasi kepada mahasiswa KKN-MT STKIP Bima yang ada di desa Nata karna mampu untuk menghadirkan kegiatan seminar pendidikan katanya.

[Jr.2]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.