Header Ads

Tahun Baru, Ribuan Warga Padati Pantai La Riti


panitia melakukan pembersihan sampah pengunjung

Bima jerat.co.id – Lariti merupakan salah satu tempat wisata bahari dari sekian banyak lokasi wisata yang tersebar di kabupaten Bima, sejak tahun 2017 lokasi ini sudah menjadi salah satu tempat terfaforit untuk dikunjungi.

Tidak heran jika pada momentum pergantian tahun baru 2018 ini ribuan pengunjung padati pantai yang memiliki beragam keunikan dan keindahan tersebut.

Sejak senin pagi pengunjung terus berdatangan dengan menyertakan seluruh keluarga dan kerabat, mulai dari anak-anak hingga orang tua memadati lokasi ini hanya sekedar menghabiskan kebersamaan mereka di hari libur.

Disamping air lautnya masih sangat bersih dan tidak deras sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama dan tidak kuatir terhadap anak-anak yang sekedar main pasir dan berenang, juga panitia pengelola pantai menyajikan hiburan musik dan dagangan lokal.

Aminah salah satu warga asal Hidi rasa kecamatan Lambu mengatakan, pantai la riti menjadi tujuan wisata keluarga dengan berbagai alasan, diantaranya keamanan dan kebersihan pantai sangat terjaga, “Tentunya pemandangan pantai ini yang sangat indah dan menyejukan, sehingga kami merasa betah dan puas,” paparnya di tengah keluarga dan kerabatnya.

Salah satu panitia juga yang sempat dikonfirmasi mangakui, pengunjung hari ini paling ramai dari sebelumnya, untuk mengantisipasi hal itu pihaknya berencana akan segera menambah lokasi parkiran, fasilitas umum lainnya seperti toilet dan bak sampah, “Harus ada penambahan personil juga,” tegasnya.

[Idhul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.