Header Ads

Pebruari 2018, 676 Mahasiswa STKIP Bima Akan KKN


kepala LPPM STKIP Bima Drs. Jainuddin SE MM

Bima, jerat.co.id -Perguruan Tinggi Swasta Kota Bima seperti Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima dalam waktu dekat akan Kembali memberikan Kontribusi Positif terhadap Pembangunan Daerah memalui Implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi Mahasiswa dengan Pengabdian Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Drs. Jainuddin S.E. M.M Kepala Lembaga Pendidikan dan Pembinaan Manajemen (LPPM) STKIP Bima mengatakan bahwa pada Tanggal 7-8 perbuari 2018 akan dilakukan Pembekalan bagi Mahasiswa, yang direncakanan untuk pelepasan Mahasiswa KKN pada tanggal (12/2).


“Rancanganya sekitar 676 orang Mahasiswa yang akan mengikuti KKN dari 7 Program Study  Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, sosiologi, Ekonomi dan BK”. jelas Ketua LPPM STKIP Bima yang ditemui kamis (11/1)

Dengan lokasi Tujuan KKN, pada sejumlah daerah seperti Dompu, Kota, dan kabupaten Bima termasuk Manggari Barat, “Kenapa di Manggarai Barat karena banyak Mahasiswa dari sana kuliah di STKIP, apalagi kami masih memakai sistem KKN terpadu,” tegas Jainudin.

“Tugas LPPM adalah menyangkut administrasi dan pelaksaan Kuliah kerja nyata dari Awal sampai Penarikan kembali nanti,” tutup Jainudin yang ditemui di runganya.

[Ages]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.