Header Ads

Dikeluhkan, Pelayanan Listrik Wilayah Kota Bima Kerap Padam


Kantor PT PLN (Persero) di Kota Bima

Kota Bima, jerat.co.id -  Pemadaman listrik untuk wilayah kelurahan Rontu Kota Bima selama tiga hari berturut-turut membuat sejumlah warga mengeluh.

Pemadaman iba-tiba ini membuat warga mejadi tidak nyaman dan menganggap pelayanan pihak PLN tidak maksimal dan merugikan masyarakat.

Mansyur Salah satu warga RT 08 RW 04 kelurahan Rontu Kota Bima kepada Jerat kamis (11/1) mengaku selama tiga hari sejak tanggal 8 hingga tanggal 10 januari 2018 dan malam tanggal 10 terjadi pemadaman tanpa ada pemberitahuan dari pihak PT PLN Wilayah Nusa Tenggara Barat Area Bima kota.

Pihak PLN Bima juga terkesan tertutup, ketika Jerat hendak melakukan konfirmasi pun dipersulit dengan berbagai ketentuan yang berbelit, pihak kemanan sengaja menghalangi wartawan yang melakukan peliputan dengan berbagai pertanyaan.

Setelah berbgai negosiasi akhirnya kantor yang beralamat jln sukarno hatta kecamatan Mpunda kota Bima itu dapat dilakukan konfirmasi ketika Rachman Yuanda staf bagian pelayanan pelanggan yang mewakili pihak PLN menemui wartawan.

Rachman menjelaskan, pemadaman tersebut bukan unsur kesengajaan. Hal itu terjadi karena fakor alam, “Gangguan pada jaringan akibat pohon tumbang atau ada hewan yang nyangkut, atau kerusakan salah satu gardu,” paaprnya kamis siang.

Karena jika ada rencana pemadaman maka kami akan melakukan sosialisasi, baik melalui masjid, pihak kelurahan maupun melalui media masa.

“Untuk gangguan di kelurahan Rontu, kami sama-sama berharap semoga segera teratasi sehingga pelayanan optimal PLN dapat dinikmati masyarakat,” harapnya.

[Idul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.