Header Ads

Di Lambu, Kapolda NTB Kunjungi Keluarga Korban Pembunuhan


keluarga korban saat bertemu Kapolda

Bima, jerat.co.id - Kapolda NTB Brigjen Drs. Firli, M.Si beserta rombongan, bertolak dari acara pemusnahan Barang Bukti Senpi dan Knalpot rasing di Polres Bima, tiba di gedung serba guna desa Soro kecamatan Lambu kabupaten Bima pada sabtu (13/1) pukul 12.00 wita.

Kehadiran orang  nomor satu di jajaran kepolisian NTB ini khusus untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga almarhum Mukhsinin korban pembunuhan pada desember 2017 lalu. Juga untuk silaturrahmi dengan warga kabupaten Bima.

Kehadiran kapolda disambut meriah warga Lambu dan Sape serta seluruh muspika hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu Kapolda menghimbau kepada masyarakat agar tidak cepat tersulut provokasi dan mengikuti amarah, “Mari kita sama-sama saling menghargai, mengasihi dan melindungi sesama, agar tercipta rasa aman dan damai di lingkungan,” katanya.

“Kita sebagai warga harus dapat menjaga emosi agar tidak cepat tersulut provokasi, khususnya peristiwa yang menimpa warga desa Soro agar dijadikan sebagai pelajaran untuk lebih menjalin persatuan dan kesatuan,” kata Kapolda.

Ito, S.Pd salah satu warga mewakili keluarga korban mengaku terharu dan sangat berterimakasih atas kehadiran Kapolda untuk desa Soro, “Kebanggaan bagi kami warga desa soro, dan kecamatan Lambu serta Sape atas kunjungan bapak Kapolda hari ini, karena hal ini sedikit tidaknya telah memberikan dukungan ketabahan bagi keluarga almarhum,” ucap warga RT 01 desa Soro ini.

[Idul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.