Header Ads

Bupati Salurkan Dana Bantuan Pembangunan Masjid Al-Islah Desa Roka


penyerahan bantuan uang tunai 40 jt pada panitia pembangunan masjid

Bima, jerat.co.id - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri bersama rombongan menggelar Sholat shubuh Berjamaah di Masjid Al-Islah Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima rabu (6/12).

Pada kesempatan itu Bupati memberikan bantuan dana sebesar 40 juta rupiah untuk pembangunan  masjid tersebut, sebelumnya wanita yang dijuluki Sang Kartini Bima  ini sempat memberikan siraman rohani dihadapan jamaah seputar kemajuan bima menuju Bima RAMAH.

Kehadiran sang Kartini yang didampingi sejumlah kepala SKPD merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi warga Roka khususnya pemerintah desa.

Kepala Desa Roka Ihsan, S.Pd mengatakan, kehadiran Bupati merupakan rahmat bagi kami warga desa Roka, tidak lupa kami sampaikan terima kasih atas dana pembangunan yang diberikan dan ini akan sangat membantu penuntasan perbaikan masjid ini, ungkapnya.

Diakuinya, wanita nomor satu kabupaten Bima ini masih menjadi kebanggaan bagi warganya, sebab setiap kunjungannya warga menyambut dengan antusias dan keihklasan, “Kehadirannya yang tiba-tiba ini hampir seluruh unsur menyambutnya dari ketua RT/RW, BPD Toma, Toga bahkan muspika dan ketua MUI kecamatan Belo turut mendampingi beliau,” ucap Ikhsan.

[Ages]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.