Header Ads

Pedagang Di Terminal Tente Akan Segera Ditertibkan


Kepala UPTD Pasar Tente Fahrir Rahman, SE

Bima, Jerat Online – Penataan pasar Tente Kecamatan Woha kabupaten Bima NTB kini tampak terlihat rapi dan tertata, dibanding waktu sebelumnya yang terkesan semrawut dan tidak nyaman.

Hal ini tidak lepas dari konsep yang diterapkan Fahri Rahman SE kepala UPTD pasar Tente, dengan pola pendekatan yang dibangun, kendati kondisi tersebut masih belum sepenuhnya sesuai dengan yang diharapkan.

Disela kesibukannya jumat (17-11/17) Pukul 10:00 wita Fahri menjelaskan, Pasar Tente merupakan sarana vital ekonomi masyarakat yang ada di wilayah Bima selatan, untuk itu kami dituntut untuk terus melakukan penataan dan perbaikan agar penunjang roda ekonomi   ini dapat berfungsi maksimal,” terangnya.

Pekerjaan berat yang menjadi target pencapaiannya adalah mengatur kawasan terminal pasar tente agar bebas dari para pedagang liar, “Dalam waktu dekat kami akan meminta bantuan Pol PP untuk turut mengatur dan mengawasi keberadaan pedagang di kawasan terminal,” ujarnya.

Upaya itu terpaksa dilakukan sebab menurutnya selama ini pihak pasar masih kurang tegas menerapkan aturan, “Ini demi keamanan dan kenyamanan pasar Tente, sebelum itu kami menghimbau kepada para pedagang yang masih berada di kawasan terminal untuk segera kosongkan lokasi,” tegas Fahri.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.