Header Ads

Orgen Tunggal Berdarah, Satu Orang Warga Rada Tewas


Pasca tragedi berdarah, warga sempat boikot jalan

Bima, Jerat Online - Senin (6/11-17) pagi tadi pukul 08:00 puluhan warga desa Rada kecamatan Bolo kabupaten Bima menggelar aksi pemblokiran jalan sebagai upaya desakan kepada pihak keamanan untuk menangkap pelaku pembacokan salah satu warga setempat.

Aksi yang dipicu insiden berdarah yang terjadi malam sebelumnya pada kegiatan orgen tunggal di desa Lewintana yang mengakibatkan Rudi Abubakar (23 thn) warga desa Rada tewas dibacok.

Informasi yang dihimpun Jerat, kronologi kejadian itu saat korban ikut menyaksikan keramaian malam di desa Lewintana tiba-tiba dibacok dari arah belakang mengenai kepala sehingga korban tidak dapat tertolong.

Diidentifikasi tersangka bernama Rijal dan Budi keduanya adalah saudara kandung warga desa Lewintana kecamatan Bolo. Pembunuhan ini diperkirakan karena dendam lama.

Aksi boikot jalan yang dilakukan warga ada tidak berlangsung lama karena tuntutan warga telah dipenuhi dengan tertangkapnya dua bersaudara tersebut, Budi berhasil dibekuk di desa Nggembe sedangkan Rijal ditangkap di dermaga Daru, saat menyeberang menuju kota bima.

Untuk saat ini dua pemuda yang status bersaudara ini diamankan di Mapolres Bima untuk memepertanggungjawabkan perbuatannya.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.