Header Ads

Kalah Tipis Di Pilkades, Aminullah Siap Menuju Kursi Dewan


Aminullah, S.Pd
Bima, Jerat Online Kalah di Pesta Demokrasi pemilihan kepala desa Tangga kecamatan Monta kabupaten Bima NTB pada  Juli 2016 dengan meraih suara mayoritas ke dua,  Aminullah S.Pd (32) pemuda asal desa Tangga ini dengan mendapat kehormatan dari partai Hanura sebagai ketua PAC kecamatan Monta menyatakan dirinya siap untuk bertarung pada pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

"Saya siap bertarung untuk merebut Kursi di Pemilu legisaltif DPRD kabupaten bima melalui partai Hanura pada 2019 mendatang" ujar Aminullah jum'at (6/10/17) di kediamannya.

Aminullah dikenal dengan nama Amir adalah sosok sederhana dan tidak banyak bicara, sehingga inilah salah satu alasan keluarga dan simpatisan mendorong agar ia meneruskan perjuangannya untuk kemaslahatan desa dan daerah bertarung di kancah politik merebut kedudukan sebagai anggota legislatif.

“Berkat dukungan dan dorongan masyarakat serta keluarga, Ujar Amir

Keinginan kuatnya untuk menjadi peserta pada kompetisi ini dengan satu alasan utama yakni memajukan kesejahteraan masyarakat terutama sektor partanian. "Untuk merealisasikan keinginan itu, menjadi anggota DPRD adalah salah satu pintu yang harus saya lalui, karena di kabupaten Bima ini khususnya dapil 5 ada tiga kecamatan yakni, Kecamatan Woha, Monta, dan Parado adalah mayoritas petani" tandasnya,

Amir berharap doa dan dukungan pada kawan-kawan serta seluruh masyarakat semoga niat saya ini tidak ada hambatan untuk menjadi Anggota Dewan Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini.

Maman Jamalia salah satu simpatisan mengatakan bahwa Amir memiliki potensi untuk ikut calon legisltif mendatang " Setidaknya beliau pernah meraih suara mayoritas dan dipastikan sampai sekarang para simpatisannya akan terus mendukukung beliau" jelasnya.

[Ipul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.