Header Ads

Balas Dendam, Pemuda Ini Terluka Parah


kondisi korban di puskesmas wera

Bima, Jerat Online – Nahas menimpa Gufran (19 thn) pemuda asal desa Bala Wera, dibacok orang saat memperbaiki motor di salah satu bengkel yang berlokasi di desa Tawali.

Gufran terpaksa harus dilarikan ke puskesmas Wera karena mengalami luka serius dibagian tengkuk dan lengan kanan, dan langsung mendapat penanganan intensif pihak medis.

Menurut Arianto saksi mata warga setempat, korban sedang sibuk membantu Ikhsan pemilik bengkel untuk memperbaiki sepeda motor miliknya. Tiba-tiba dari arah belakang korban dua orang pelaku dan salah satunya langsung membacok korban menggunakan parang.

Korban dibacok dua kali di bagian tengkuk dan satu kali di lengan kanan, “Untungnya tindakan pelaku dapat dihentikan dan langsung melarikan diri,” papar arianto.

Informasi yang berhasil dihimpun Jerat, kejadian ini bermotif dendam lama. Kesempatan ini dimanfaatkan pelaku ketika korban sedang lengah.

Korban saat ini masih dalam perawatan serius, sementara pelaku utama selaku eksekutor langsung ditangkap beberapa saat setelah kejadian, satu pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

[Fahrir]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.