Header Ads

Kasus SMAN 1 Monta, Selangkah Lagi Menuju Audit BPK




Kanit Tipikor Ipda I Kadek Sumerto, SH
Bima Jerat Online – Kasus korupsi yang diduga dilakukan oleh kepala SMAN 1 Monta Nurul Mubin, S.S.Mpd yang kini ditangani intensif oleh penyidik tindak pidana korupsi Polres Kabupaten Bima telah masuk tahap introgasi para rekanan.

Sejak dilaporkan awal juni lalu oleh komponen komite dengan gugatan 170 jt kerugian negara, pihak penyidik terus melakukan pemerikasaan saksi-saksi serta bukti untuk menentukan kerugian negara.

Kanit reskrim tipikor Ipda I Kadek Sumerto, SH yang dikonfirmasi mengaku telah memanggil sejumlah saksi dan mengumpulkan bukti-bukti, “Saat ini kita sedang mengumpulkan keterangan dengan mengintrogasi para rekanan,” katanya semalam via WA.

Lanjutnya, “Setelah semua dilakukan introgasi, selanjutnya tinggal meminta BPK mataram untuk segera melakukan audit untuk mengetahui kerugian negara,” papar pria yang selalu ramah ini.

Disampaikan terkait upaya kepala sekolah yang menggalang pernyataan para guru untuk meloloskan diri dari jerat hukum, pria berpostur atletis ini dengan tegas mengatakan, “Kami tidak perduli tentang hal itu karena kami akan faktakan indikasi yang dilakukan kepala sekolah” tegasnya.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.