Header Ads

DPM dan BEM STIH Muhammadiyah Bima Terpilih


Ketua BEM dan DPM terpilih

Bima Jerat OnlineBerakhirnya masa jabatan pengurus Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, Senin (25/9) kembali digelar pemilihan ketua DPM yang dimenangkan oleh Furkan asal palibelo dari semester III.

Dilanjutkan dengan pemilihan ketua BEM pada hari kamis (28/9) yang dimenangkan oleh mahasiswa semester V Mas’ud putra desa Ngali Belo.

Dengan terpilihnya dua orang ini sebagai ketua DPM dan BEM diharapkan akan memberi warna baru untuk kemajuan STIH Muhammadiyah Bima, yang akan menjadi pendorong kreativitas dan daya saing para mahasiswa di lingkungan kampus.

“Mengibarkan semangat persaudaraan mahasiswa intra dan antar kampus sehingga terwujudnya generasi yang cerdas, disiplin dan memiliki semangat persatuan dan kesatuan demi Bima yang kondusif,” ungkap Furkan.

Sebagai ketua DPM yang baru terpilih, Furkan berjanji akan mengemban tugas dan menjalankan sesuai tupoksinya, “Keberadaan DPM merupakan salah satu wadah pemersatu mahasiswa, wadah yang akan mewakili suara mayoritas mahasiswa sebagai salah satu tonggak penentu kebijakan. Untuk itu DPM harus lebih fokus dan konsisten pada kiprahnya,” tegasnya.

Ia berharap, pada masa kepengurusannya ini akan mendapat dukungan semangat dari semua elemen sehingga apa yang menjadi agenda pengurus lama dan rencana kerja kepengurusan yang baru ini dapat dioptimalkan.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.