Header Ads

Tertib Berkendara, Polres Kabupaten Bima Gelar Rajia Rutin



Aktivitas tertib lalulintas siang tadi

Bima, Jerat Online - Operasi gabungan yang sudah dijadwalkan sebanyak enam kali setiap bulan dilakukan oleh pihak Polres Bima kabupaten melalui satlantas, kamis (10/8) untuk kesekian kalinya kembali digelar. Kali ini kegiatan tersebut difokuskan di persimpangan doro belo.

Operasi ini melibatkan POM, Dispenda, TNI, serta Dishub yang dipimpin langsung oleh Putu Caka kasat Lantas Polres Panda.

Operasi ini rutin dilakukan karena masih banyak pengendara yang tidak memenuhi syarat menggunakan kendaraan baik itu surat-surat maupun pajak kendaraan bahkan tidak sedikit terutama pengendara roda dua yang tidak mematuhi aturan seperti memakai helm dan lainnya.

Demikian yang diungkapkan IPTU Putu Caka yang ditemui disela aktivitasnya. “Ini demi kebaikan pengendara agar tidak melanggar aturan yang berlaku karena tidak sedikit kita temukan kendaraan baik roda empat maupun roda dua yang belum membayar pajak, demikian juga dengan pengendara yang tidak memiliki SIM dan kelengkapan lainnya,” ungkap Putu.

Dijelaskan kegiatan serupa kerap dilakukan seperti di Bolo, di depan Polsek Woha dan batas Kota dan itu akan menjadi rutinitas setiap bulannya sebagai wujud tanggungjawab Satlantas sesuai instruksi.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.