Header Ads

Terminal Tente Masih Semrawut, Ini Kata Kepala Terminal


Azharis, S.Sos Kepala Terminal Tente

Bima, Jerat Online – Pasar Tente Woha kabupaten Bima merupakan salah satu sentral ekonomi di wilayah Kae, sedikitnya 5 kecamatan berpusat di Pasar Tente untuk roda niaga, satu-satunya pasar besar di bima selatan ini juga dilengkapi dengan keberadaan terminal sebagai lokasi arus lintas kendaraan.

Namun keluhan yang kerap muncul terkait penataan terminal ini masih juga belum dapat diatasi, di kawasan terminal masih saja terdapat lapak dan aktivitas lain yang mengganggu tertibnya penataan kendaraan.

Pola parkir kendaraan roda dua yang masih serampangan, demikian juga mobil dan roda tiga. “Belum lagi transaksi jual beli yang bukan pada tempatnya, praktek judi dan miras masih leluasa dilakukan di areal terminal,” Terang kepala UPTD Terminal Woha Azharis,S.sos yang ditemui di ruang kerjanya jum’at (11/8).

Sebagai kepala terminal yang baru, Azharis berjanji akan segera menata kembali terminal Tente supaya lebih teratur, “Tentunya kesadaran dan kepedulian seluruh masyarakat sangat dibutuhkan, sebab dalam waktu dekat kami akan segera menertibkan pedagang “liar” yang berada di areal terminal,” ungkapnya.

“Tidak akan ada lagi praktek jual beli dalam bentuk apapun di areal terminal, dengan demikian maka proses penertiban parkir kendaraan akan lebih mudah dilakukan,” Tegas Azharis.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.