Header Ads

PT Karyatama Nusa Di Puji Semua Pihak, Kadis PUPR NTB Enggan Berkomentar


Saat pelaksanaan proyek

Bima, Jerat Online - Salah Seorang Aktivis Sosial Gumilar Abdul Latif menyatakan Pekerjaan Proyek Rehabilitasi dan peningkatan jalan provinsi di ruas jalan Tawali-Sape, mengaku puas dengan hasil Pekerjaan PT Karyatama Nusa yang menjadi rekanan Dinas PUPR Propinsi NTB.

Proyek yang bersumber dari APBD I ini dalam proses tendernya di menangkan oleh PT. Karyatama Nusa, dengan Volume Kontraknya Sepanjang 46,71 km dengan rincian sebagai berikut : (1). Rehabilitasi 11,5 km, (2). Holding treatmen 18 km, (3). Rutin dan BMW 17,21 km, dengan nilai kontrak sebesar : Rp. 39.969.998.000;-

Pria yang juga Direktur sekaligus Owner UD. PULAU ULAR ini menambahkan, Sebagai Pengguna Jalan pada Ruas Tawali-Sape ini tentunya menyampaikan Apresiasi terhadap PT Karyatama Nusa yang dengan sabar menghadapi Pekerjaan di lapangan dengan medan dan kondisi yang memiliki resiko cukup tinggi ini, dan tidak lupa kami menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur NTB Drs.TGH.M.Zainul Mazdi MA, dan khususnya Kadis PUPR NTB Ir. Wheda Magma Ardhy beserta seluruh jajarannya.

Di Tempat terpisah PPK pada Proyek ini Ir. H.Irfan yang di mintai komentarnya, Alhamdulillah, berkat bimbingan dari Kadis PUPR Provinsi NTB PPK dan Konsultan selalu memantau Perkembangan Pekerjaan di Lapangan, dan tidak serta merta menunggu hasil laporan dari Pelaksana Proyek,” pungkasnya.

Sementara ketika di konfirmasi via Handphone Kadis PUPR NTB, Enggan memberikan Komentar, No Comment.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.