Header Ads

Miris, Siswa Tawuran Gunakan Sajam


Kedua pelajar langsung diamankan ke Polsek Belo

Bima, Jerat Online – Miris dan sangat disayangkan, generasi yang menjadi tumpuan bangsa harus menjalani hidup ala ‘Bar bar’ masa yang harus digunakan untuk menimba ilmu dibuang dengan hal-hal yang tidak berguna bahkan condong membahayakan jiwa.

Seperti yang dilakukan dua oknum siswa Rn dan Rf salah satu sekolah negeri tingkat atas di kecamatan Belo kabupaten Bima yang terlibat tawuran pada saat jam sekolah. Parahnya dua orang siswa yang belakangan diketahui sebagai teman karib ini nyaris saling melukai karena sama-sama melengkapi diri dengan parang atau senjata tajam (sajam).

Belum diketahui pemicunya, sehingga dua sahabat yang sama-sama berasal dari desa Renda ini terlibat duel di lapangan bola desa Cenggu pada hari selasa (15/8), sekitar pukul 11.00 wita tersebut.

Tidak ada korban pada saat terjadi perkelahian tersebut karena insiden itu langsung dilerai warga yang langsung menghubungi pihak Polsek Belo. Namun warga yang menyaksikan kejdian ini sempat panik dan bingung kenapa ada siswa ke sekolah melengkapi diri dengan sajam.

Sementara IPTU Hanafi Kapolsek Belo yang dimintai keterangan mengatakan bahwa kedua siswa tersebut langsung diamankan berikut barang bukti sebilah parang, “Kami akan berupaya membina karena masih pelajar dengan memanggil orang tua dan guru mereka, setelah itu nanti akan diserahkan penangangannya kepada guru BP/BK di sekolah tempat mereka belajar,” terang Hanafi.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.