Header Ads

Hiburan Malam Kembali Makan Korban, Di Sie Dua Orang Luka Serius


ilustrasi

Bima, Jerat Online – Orgen tunggal rupanya masih digandrungi, kendati telah dikeluarkan larangan keras untuk diadakan pada malam hari karena kerap menjadi ajang konflik.

Namun tidak bagi warga desa Sie kecamatan Monta kabupaten Bima, di salah satu rumah warga pada selasa kemarin masih diadakan kegiatan hiburan malam, akibatnya dua orang harus menjadi korban luka-luka akibat dikeroyok dengan menggunakan senjata tajam.

Salah satu korban Suhardin H. Barahima asal Dusun Diha Desa Sie dibacok 4 orang tak dikenal. Pembacokan itu terjadi pada sekitar pukul 00.30 wita, kejadianya saat korban pulang nonton orgen tunggal akibatnya korban mengalami luka serius di lengan kiri dan paha kanan sehingga harus dilarikan ke puskesmas monta.

Menurut keluarga, Korban hendak pulang ke rumahnya tiba-tiba ditengah perjalanan dihadang 4 orang tidak dikenalnya, dengan menggunakan parang ke empat pelaku langsung menyerang korban yang sedang mengendarai sepeda motornya dan korban langsung tergeletak di bawah tanah.

Atas kejadian ini keluarga korban telah melaporkan secara resmi kejadian tersebut ke polsek monta. Sampai saat ini para pelaku masih diusut. Hamsidi perwakilan keluarga korban berharap agar para pelaku segera ditemukan untuk meminimalisir timbulnya gejolak.

Sementara  Ketua PK KNPI Suharmajid, S. Pd menghimbau kepada pihak keamanan agar lebih tegas menghentikan setiap kegiatan hiburan di malam hari, “Pengalaman selama ini, timbulnya konflik bahkan sampai pecahnya tawuran antar desa, salah satu penyebabnya diawali dari lokasi hiburan malam,” tegasnya.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.