Header Ads

Bupati Restui Penerbangan Perdana Maskapai NAM Air Tanggal 9 September 2017


Buapti Bima bersama District Manager Nam Air

Bima, Jerat Online - Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri Minggu Malam, 27/8/17 bersama Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noor didampingi Komandan Kodim 1608 Bima, Kapolres Kabupaten Bima AKBP M Eka Fathurrahman dan Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Nukrah S.Sos, menerima kunjungan Kruw NAM Air yang di Pimpin oleh Fahmi Fauzan selaku District Manager di Pandopo Kediaman Bupati Bima.

Kunjungan kruw NAM Air bermaksud untuk melaporkan rencana Penerbangan Perdana NAM Air tanggal 9 September 2017 Route Denpasar-Bima, menurut Fahmi Fauzan Pesawat Boing 500/60 itu Berpenumpang 120 Sheat dan 8 Sheat Cllas Bisnis dan 112 Cllas Economi dengan Waktu tempuh 40 menit, Kedepannya Route NAM air akan diperluas Kupang-Makassar-Lombok.

Dalam sambutannya Bupati Bima mengucapkan Rasa Syukur dan berterima kasih banyak kepada Kruw NAM Air yang telah hadir memberikan kontribusi terhadap Transportasi Udara Masyarakat Kabupaten Bima dan berharap semoga dengan masuknya Maskapi NAM Air ini, akan semakin mempermudah masyarakat Kabupaten dan Kota Bima serta Dompu yang bepergian dari dan keluar Daerah melalui Bandahara Sultan Muhammad Salahudin Palibelo-Bima.

Bupati yang akrab disapa dengan Umi Dinda ini juga menambahkan, dengan masuknya Pesawat Boing 500/60 NAM Air ini, Satu poin menambah kemajuan di Daerah kita yang tercinta ini, karna bagaimanapun juga tanpa di dukung oleh Transportasi yang memadai itu keterlambatan kita dalam menjemput berbagai Macam Pembangunan akan terhambat baik dari Pusat maupun di Ibukota Provinsi, lebih khusus urusan Bisnis dan keperluan lainnya bagi Masyarakat, karena itu kita harus selalu berprinsip " Lebih baik Cepat Satu Jam daripada Telat Satu menit" tutupnya.

[Gum]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.