Header Ads

Bagaimana Agus Menjadi Kebanggaan Bima Sebagai Pengerek Bendera


foto Agus (sumber fb agus)

Bima, Jerat Online -Masih ingatkah kita dengan Agus Putra Pratama siswa kelas XI IPA 2 SMAN 1 Woha yang menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) saat upacara HUT RI 72 tangal 17 Agustus di Instana Negara kamis lalu.

Selain memiliki prestasi yang luarbiasa menjadi salah satu anggota paskibra mewakili propinsi NTB, ternyata Agus juga dikenal sebagai orang yang baik dan sopan.

Dikisahkan oleh teman dekat maupun yang pernah menjadi teman Paskib Agus, Muhammad Fauji dan Deden Purnama sabtu (19/17) dimata mereka Agus memiliki kepribadian yang sopan, disiplin dan dia tidak memilih-milih teman bergaul. Selain itu Agus sangat aktif terhadap mata pelajaran dan ekstrakurikuler. Terang mereka di SMAN 1 Woha.

Di tempat yang sama wakasek kesiswaan Muh. Junadan, S.Pd menuturkan, Agus adalah kebanggan dan wajar dibanggakan karena sepanjang sekolah di SMAN 1 Woha selalu tampil simpatik, “Anak ini benar-benar supel dan memiliki banyak teman, dengan sikap solidaritasnya yang tinggi juga dia sangat ramah dengan murah senyumnya,” ucapnya bangga.

Teman-teman Agus sudah tidak sabar untuk menyambut kedatangannya dari jakarta, “Banyak kejutan yang akan diberikan oleh teman-teman Agus, juga sekolah. Dengan kehadiran pahlawannya sekolah ini menggantung harapan besar pada Agus untuk memberikan pengalamannya untuk rekan-rekan serta juniornya di sekolah ini,” harapnya.

[Ipul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.