Header Ads

Polsek Wera Segera Tangkap Pelaku Penganiayaan Mantan di Sangiang



keluarga korban saat di kantor Polsek Wera
Bima, Jerat Online – Terkait penganiayaan mantan pacar di sangian minggu kemarin, keluarga Johan (korban) senin (10/7) mendatangi pihak Polsek Wera mendesak agar pelaku segera ditangkap.

Pelaku penganiayaan dengan menggunakan pistol rakitan, parang dan golok yang diketahui bernama Ilyas itu dikabarkan kabur sesaat setelah kejadian, namun bagi kelurga korban adalah tugas kepolisian untuk segera mengejar dan menemukan pelaku.

Keluarga korban yang hadir bersama
Pemerintah Des, Karang Taruna, Mahasiswa, dan pemuda serta PK KNPI Kecamatan Wera tersebut, bertujuan memberikan dukungan moril kepada pihak kepolisian.

Syaiful perwakilan keluarga korban berharap agar pelaku segera ditemukan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di hadapan hukum. “Kehadiran kami murni memberi dukungan sekaligus mendesak agar kasus ini segera dituntaskan,” paparnya.

Di tempat yang sama Irul perwakilan pemerintah desa Sangiang juga berharap agar kasus ini menjadi atensi khusus bagi Kapolsek Wera, “Kasus ini harus menjadi prioritas Kapolsek Wera,” katanya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Wera IPDA H. Syamsudin menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan upaya pengejaran terhadap pelaku. Serta meminta kepada keluarga korban untuk mempercayakan penangan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. "Sampai saat ini, Kami masih melakukan upaya pengejaran untuk menangkap pelaku. Saya minta pihak korban mempercayakan penyelesaian kasus ini kepada pihak kepolisian" ujarnya.

Kapolsek berjanji akan menjadikan kasus penyandraan tersebut sebagai prioritas penyelidikan dan penyidikan tanpa harus mengenyampingkan kasus-kasus yang lain. "Kami akan menjadikan kasus ini sebagai prioritas, kami minta semua pihak untuk bersabar serta bekerjasama denga pihak kepolisian" terangnya.

Diketahui, pihak kepolisian sudah menyita beberapa barang bukti, di antaranya satu buah pistol rakitan dengan 1 peluru, parang jenis patimura, satu pisau belati, dan Sebuah motor RX Yamaha King.

[Fahrir]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.