Header Ads

Hari Ini Pelantikan BEM STKIP Bima priode 2017-2018


Proses pelantikan pengrus BEM STKIP Bima

Bima, Jerat Online - Mahasiswa STKIP BIMA mendapat energi baru dengan diresmikannya susunan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) untuk masa bakti 2017-2018 .

Pelantikan itu dilaksanakan di auditorium Kampus STKIP Bima, pada Kamis (13/7) yang dihadiri oleh M.Taher,S.Ag,MPd Selaku PuketIII, Bagian kemahasiswaan dan seluruh Pengurus BEM Dan UKM.

Acara yang berlangsung sejak pukul 09.00 wita itu diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an oleh Muhammad Gafur, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan semangat mahasiswa sangat bergelora. Dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan dari Ketua Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM) Aan Andrian "Kami mengucapkan terima kasih atas energi positif, usaha serta partisipasi seluruh mahasiswa dalam rangkaian pelantikan BEM STKIP BIMA. Semoga para mahasiswa dapat mendedikasikan seluruh potensi dan memegang teguh tanggung jawab yang diberikan pihak kampus, serta senantiasa menjaga nama baik almamater di dalam maupun di luar kampus," ucap Aan.

Ia berharap BEM dapat memupuk hubungan baik dan kerjasama dengan segenap sivitas akademika untuk mewujudkan Visi dan Misi, dengan masa bakti BEM yang hanya setahun, menjadi era produktif serta membawa kemajuan kampus STKIP Bima.

Puncak acara serah terima jabatan dari pengurus lama, Arif Fatur Anhar kepada Sugianto pengurus baru periode 2017-2018. Kemudian proses dilanjutkan dengan janji Bersama.

Sementara itu Dr. Ambran Amir, MPd ketua STKIP Bima yang berhasil dikonfirmasi oleh Jerat di kantornya mengharapkan agar pengurus BEM yang Baru ini mampu menjadi bagian kemajuan kampus, menjadi jembatan komunikasi harmonis antar mahasiswa serta seluruh akademisi di kabupaten maupun kota Bima.

“Semoga BEM yang baru saja dilantik menjadi kebanggaan STKIP Bima Dan selalu optimis untuk menjalankan Visi Misi nya,” harapnya.

[Ages]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.