Header Ads

Bertunangan, Wanita Ini Dianiaya dan Sempat Disandera Mantan


korban masih belum dapat berjalan karena sekujur tubuhnya lebam

Bima, Jerat Online – Tidak terima diputus dan ditinggal tunangan dengan pria lain seorang pemuda nekat menculik mantan pacar di kediamannya dengan membobol pintu rumah, pemuda yang diketahui bernama Ilyas (24 thn) warga desa Nangawera kecamatan Wera kabupaten Bima ini juga diketahui melengkapi diri dengan senjata api rakitan, parang dan pisau serta panah.

Sementara di kediamannya desa Sangiang Kecamatan Wera Jona (22 thn) mengalami trauma dan luka fisik yang cukup parah akibat dianiaya dan diculik Ilyas yang tidak lain adalah sang mantan pacar.

Menurut korban peristiwa yang mengerikan itu terjadi pada Minggu, (9/7) dini hari, pelaku membobol rumah korban sekitar pukul 02.14 wita dan langsung menodongkan pistol rakitan ke kepala korban, sementara pisau ditempelkan di leher korban yang saat itu sedang tidur. Penyanderaan yang disertai penganiayaan itu terjadi selama kurang lebih 2 jam, “Karena ibu saya berusaha menolong saya juga disiksa, sehingga kemudian saya ingin diculik dengan meyeret rambut saya hingga ke jalan raya,” terang Johan dengan nada sedih.

Akibanya sekujur tubuh korban mengalami luka karena rambutnay ditarik dan diseret sejauh lebih dari 100 meter.

Beruntung kejadian itu langsung diketahui warga dan langsung menolong korban, sementara pelaku langsung melarikan diri. “Kami telah lama putus, sekitar setahun dan saya tidak habis pikir kenapa setega itu memperlakukan saya dan ibu saya,” ucapnya.

Sementara kejadian tersebut telah dilaporkan oleh keluarga korban ke mapolsek Wera. Hingga berita ini diturunkan, tersangka masih dalam pengejaran polisi.

[Fahrir]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.