Header Ads

Bantuan Pupuk dan Obat-obatan Untuk Poktan Belo dan Monta



foto bersama usai penyerahan bantuan
Bima, Jerat Online - Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan holtikultura kabupaten bima memberikan bantuan obat-obatan dan pupuk pada sejumlah kelompok tani di wilayah kecamatan Belo.

Penyerahan bantuan ini dilakukan di kantor B4P kecamatan Belo pada Selasa (11/7) yang diserahkan oleh Kabid holtikultura Sahrial Sp yang disaksikan langsung oleh kepala UPT pertanian, kepala B4P, Babinsa, dan Babinkatibmas desa setempat.

Sahrial saat penyerahan mengatakan kami dari dinas pertanian berupaya semaksimal mungkin bantuan itu untuk benar-benar di terima oleh kelompok yang dituju, untuk kecamatan Belo dan Monta kita prioritaskan tahun ini karena dua kecamatan ini termasuk kecamatan yang paling besar menciptakan bibit dibandingkan dengan kecamatan lain, katanya

“Dinas berupaya untuk melobi demi mendatangkan program ini, jika tahun ini gagal tahun depanya akan dihentikan untuk 100 Ha. Ini sebagai contoh dan bahan pertimbangan sekaligus mengevaluasi. Karena tahun kemarin hasil tani kita turun dan devisit,” ujarnya.

Menutup keteranganya Sahrial berharap untuk kelompok yang belum kebagian dimohon untuk bersabar.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.