Header Ads

Miris, Tidak Ada Biaya Hilwa Menderita Tumor Mata Menahun


Hilwa dalam pangkuan bunda

Lombok, Jerat Online – Bocah malang Hilwa (5 thn), terpaksa harus kehilangan keceriaan masa anak-anaknya bahkan untuk menatap indahnya dunia, pasalnya putri dari pasangan Lutfi dan Ernawati warga  RT. 06/06 Desa Rempung, Kec. Pringgasela - Lombok Timur  menderita Tumor pada bagian matanya.

Karena tidak memiliki biaya pasutri ini hanya mampu berdoa untuk kesembuhan anaknya sejak setahun lalu yang semakin hari  terus menyebar pada kedua belah matanya.

Saat ini Hilwa butuh perawatan untuk operasi. Sempat dirujuk di rumah sakit Mataram, NTB selama 10 hari. Kemudian, pihak rumah sakit meminta keluarga untuk merujuk ke rumah sakit di Bali dengan biaya 35 Juta. Karena keterbatasan biaya, akhirnya saat ini Sang anak masih dirawat jalan di Rumah sambil menunggu para donatur dari berbagai pihak.

Dalam group Jurnalis Save Teritorial salah satu anggota group menyebarkan info Bagi yang berkenan dan peduli untuk kesembuhan Hilwa, dapat mengirimkan Donasi ke Rekening BRI 476901023109536 a.n. LUKMANUL HAKIM. Konfirmasi ke No 087804874284 (WA). No Orang Tua Hilwa: 081997890974.

Mohon Bantu share kepada orang lain, mudahan dengan membagikannya, Anda mendapat kebaikan.

[Leo]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.