Header Ads

Jalin Silaturrahmi, Bandar Udara Bima Gelar Bukber


menjelang Bukber

Bima, Jerat Online – Buka bersama (Bukber-red) merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihak badar Udara Muhammad Salhuddin Bima setiap bulan puasa.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi pihak bandara dengan masyarakat ini dilakukan pada hari kamis (8/6) dengan menghadirkan para awak media, pemerintah kecamatan, desa dan TNI Polri di kecamatan Palibelo. Puluhan warga juga hadir pada acara tersebut.

Muhammad Taslim Badaruddin, SH.MM kepala Bandara pada sambutannya mengatakan, “Kegiatan ini rutin kami adakan tiap tahunya untuk mempererat silaturahmi baik dikalangan instansi maupun masyarakat setempat. sehingga kedepan masyarakat dan pemerintah akan menjalin hubungan yang lebih baik.” Ungkapnya.

Pada kesempatan kegiatan yang bertema Tausiah yang dirangkaikan bukber keluarga bandara itu Badaruddin juga menyampaikan bahwa pihak Bandara akan ambil bagian untuk ikut menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik lebaran, “Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan pada pengguna jasa transportasi sekaligus menerima keluhan, dalam waktu dekat pihak bandara akan membangun beberapa posko di areal bandara yang melibatkan anggota TNI dan POLRI serta pemerintah terkait untuk bersiaga selama arus mudik,” tutupnya.

Setelah berbagai rangkaian acara seremonial, aca buka bersama ini berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.