Header Ads

Peringati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama, Depag Bima Gelar Jalan Santai


peserta Jalan Santai usai pelepasan menuju pantai kalaki

Bima, Jerat Bima - Dalam rangka memperingati hari amal bhakti kementerian agama ke-71 tahun 2017, minggu (18/12) Departemen Agama Kabupaten Bima menggelar kegiatan jalan santai.
Kegiatan dengan tema meneguhkan revolusi mental untuk kementerian agama yang bersih dan melayani ini dilakukan di pantai kalaki kabupaten Bima yang diikuti oleh ratusan peserta.

Hadir juga ditengah-tengah peserta Bupati dan wakil bupati bima ketua tim penggerak PKK beserta jajaranya. Bahkan turut pula badan usaha milik negara (BUMN) Terdiri dari kepala dan staf BRI dan BNI.

Pada kesempatan sambutanya kepala Depag bima mengatakan kegiatan ini sengaja digelar untuk menciptakan suasana keakraban dan kekeluargaan, “Semoga nuansa ini akan menjadi momen yang terbaik dan menjadi langkah silaturahmi diantara kita, karna kebersamaan merupakan roh yang akan mempersatukan kita semua,” ungkapnya.

Sementara itu bupati bima Hj Indah Damayanti Putri berkesempatan memberi sambutan sebelum acara dimulai, “Kita berharap muda-mudahan kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan sebagai ajang silaturahim, terutama sekali membiasan hidup sehat untuk kita semua, menjaga kesehatan mencerminkan
semangat dan pikiran positif didalam kita memberikan pelayanan pada seluruh masyarakat bima.

Lanjut Dinda kami menyampaikan berterima kasi atas undangan yang di berikanya teman-teman kementerian agama, pada intinya pemerintah kabupaten bima. Kami bersama bapak wakil bupati bima dan seluruh jajaran siap bersinerji dalam setiap bentuk kerja sama maupun pelaksanaan kegiatan. Tutupnya.

Usai memberi kata sambutan Bupati melakukan pelepasan peserta dari lapangan Panda menuju pantai kalaki.

[Ocha]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.