Header Ads

SDN Inp Renda 1, Juara Lomba LCC Tingkat Kecamatan



ilustrasi


Bima, JERAT Online - Sekolah Dasar Negeri  (SDN) Inpres Renda 1 ditetapkan sebagai juara 1 Lomba Cerdas Cermat (LCC) empat pilar kebangsaan tingkat Kecamtan Belo, Kegiatan tahunan yang  digelar UPT Dikpora Kecamtan Belo ini  di pusatkan di SDN Runggu, Senin (23/5/2016) dan diikuti oleh perwakilan siswa 14 Sekolah Dasar di kecamatan setempat.

Kepala sekolah SDN Inp Renda 1  H.M SAID S.Pd M.Si mengatakan, siswanya meraih juara setelah tampil gemilang dibeberapa babak mulai babak pengisian hingga babak final dan  ditetapkan sebagai juara  oleh dewan juri dengan nilai terbaik. “Dalam ajang lomba sekolah kami keluar sebagai pemenang mengalahkan 4 sekolah lain dibabak final,” ungkapnya.

Atas prestasi yang diraih tentu sangat membanggakan pihak sekolah terutama guru pembimbing  yang selama ini telah melatih dan mendidik siswa hingga meraih prestasi.  “Dengan prestasi yang diraih tidak membuat kami berbangga hati karena kami harus mepersiapkan siswa untuk mengikuti lomba tingkat kabupaten yang akan di gelar di Kecamatan Sape pada tanggal 1 Juni 2016 mendatang,” jelasnya.

Saat menyerahkan hadiah kepala sekolah juga memberikan uang motifasi kepada siswa sebesar Rp 300 ribu per orang. “Uang ini diberikan sebagai motifasi siswa agar lebih giat belajar dan mempersiapkan diri menghadapi lomba tingkat kabupaten nanti,” katanya.

Menghadapi lomba tingkat kabupaten kepala sekolah ini juga mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama jajaran Dikpora Kecamtan Belo. “Selain persiapan oleh pihak sekolah, kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama jajaran Dikpora. Dengan persiapan yang matang kami optimis siswa yang diutus akan meraih nilai terbaik dan keluar sebagai juara,” tutupnya.

*[Ocha]


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.