Header Ads

Tegang dengan Turki, Rusia Siapkan Pesawat untuk Perang Nuklir

Tegang dengan Turki, Rusia siapkan pesawat untuk perang nuklir (Foto: Daily Star)
MOSKOW, Jerat Online – Pemerintah Rusia dikabarkan tengah mempersiapkan segala bentuk upayanya untuk melakukan perang nuklir. Salah satunya adalah dengan meluncurkan pesawat Ilyushin Il-80.

Pihak Amerika Serikat (AS) dikabarkan menjuluki pesawat Ilyushin I1-80 sebagai ‘pesawat kiamat’. Presiden Rusia, Vladimir Putin dilaporkan menginginkan pesawat Ilyushin Il-80 untuk disiapkan dalam waktu dua pekan.

Angkatan Militer Negeri Beruang Merah juga telah menyelesaikan serangkaian tes untuk pusat kendali terbang pesawat raksasa yang dibanggakan produsennya itu sebagai ‘pesawat tak terkalahkan’.

Sebagaimana diberitakan Daily Star, Sabtu (5/12/2015), perintah Presiden Putin itu muncul setelah Rusia saat ini tengah di ambang perang dengan Turki akibat insiden ditembak jatuhnya Sukhoi.

Media Inggris itu juga mengaitkan persiapan perang nuklir Rusia itu dengan ramalan kuno kaum Yahudi 200 tahun silam tentang akhir dunia yang akan dimulai dengan perang antara Rusia dan Turki.

Pesawat Ilyushin Il-80 dikabarkan akan membawa jenderal senior, staf perwira tim operasional, dan kru teknisi untuk menjaga peralatan-peralatan militer mutakhir Angkatan Udara (AU) Rusia.


Sedangkan unit komando mobile akan memungkinkan para pemimpin militer Rusia untuk mengarahkan tentara darat, Angkatan Laut dan AU untuk membuat ancaman rudal nuklir. (Okezone)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.