Header Ads

Roy Suryo Pastikan Foto Jokowi-Nikita Mirzani Bukan Rekayasa

Roy Ruryo (FOTO: Okezone)
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat yang juga pakar telematika, Roy Suryo memastikan foto Jokowi-Nikita Mirzani yang diunggah Y Paonganan alias Ongenbukan hasil rekayasa.

"Foto itu tidak diedit, itu foto asli JKW-NM bebeberapa waktu lalu, memang belum ada yang foto itu, hanya sebaiknya kita tidak sembarang foto-foto," tulis Roy dalam akun Twitternya, @KRMTRoySuryo yang dikutip Okezone, Jumat (25/12/2015).

Roy menyebut foto itu diambil saat Jokowi yang saat itu sedang mencalonkan Gubernur DKI. "Itu foto asli (tahun 2012 saat Jokowi menyaksikan premiere film saat masih nyalon Gub DKI). Hastag-nya yang dipermasalahkan polisi," tandasnya.

Sementara itu, dukungan deras juga disampaikan oleh para netizen di media Sosial. Beberapa kali hastag yang berkaitan dengan Ongen berhasil menjadi trending topik. Seperti hastag #BebaskanOngen #Justice4Ongen #OngenHrsTegar.

Sahabat Ongen di Twitter pun berjanji tidak akan berhenti untuk terus menyuarkan pembebasan Ongen. Bahkan, di Twitter Ongen pun disebut sebagai Presiden Jempol.

Sebelumnya, Paonganan ditahan karena mengunggah foto Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan artis seksi Nikita Mirzani di akun @ypaonganan. Unggahan foto tersebut dinilai berbau pornografi. (Okezone.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.