Header Ads

Lamba Rasa Khayir-Hamid Disambut Ribuan Pendukung


Ribuan Pendukung Menyambut Kehadiran Paslon Khayir-Hamid.  (FOTO: Ipul)
Bima, Jerat Online - Jika Presiden Indonesia Jokowi menarik simpati pendukungnya popular dengan Blusukan, maka pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Abdul Khayir dan Abdul Hamid yang disingkat (KH) melakukan hal serupa dengan instilah Lamba Rasa. Kehadiran pasangan KH di Kecamatan Monta dan Parado, Kamis (5/11/2015) disambut haru oleh ribuan pendukungnya.

Tidak sedikit dari simpatisan ini meneteskan air mata haru atas kehadiran putra Kae ini. Sorotan mata Para pendukung ini menggambarkan betapa mereka percaya bahwa pasangan KH yang masuk sebagai pasangan independent akan mampu menjadi pemimpin yang amanah dan berpihak kepada kepentingan rakyat.

H. Abdul Khayir yang di damping istri tercinta berkeliling dan terjun langsung ke kampung-kampung di Kecamatan Parado. Tanpa dikomando dan diarahkan ribuan warga ini berbondong-bondong menyambut kedatangan calon pemimpin mereka. Lepas itu, para masa simpatisan berkumpul di lapangan Parado guna mendengar pidato politik pasangan KH.

Mengawali orasinya H. Abdul Khayir menyampaikan, keinginannya untuk  menjadi Calon Bupati dan meninggalkan jabatan, semata-mata untuk mengabdi dan maju demi kemaslahatan umat, Dulu Bima selalu di banggakan karena agamanya, terkenal dengan religiusnya, akan tetapi saat ini bima sudah carut marut, bima telah mengalami degradasi moral, bahkan Bima di cap sebagai zona merah.

Mengapa demikian? karena pemerintah yang ada selama ini hanya mengawal anggaran yang di drop dari pusat dan mengawal APBN yang ada tetapi tidak pernah berpikir bagaimana memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hanya tenggelam dalam persoalan finasnsial saja.

Oleh sebab itu, kami hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menjawab persoalan yang ada di Kabupaten Bima. “Anggaran Kabupaten Bima saat ini mencapai 1,7 Triliyun, seharusnya rakyatnya sudah sejahtera,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Khayir juga mengulas kembali apa yang menjadi visi misi pasangan KH pada saat debat kandidat beberapa waktu lalu  Jumlah penduduk miskin saat ini 75,312 ribu orang dan jumlah petani yg ada di kabupaten bima adalah 70%, maka kami sadar dari perjuangan itu maka lahirlah program kami yang di sebut KP4 yaitu Kesehatan, Pendidikan, Pertanian, Perikanan dan Kelautan.

“Sekali lagi kami mohon keluarga yang ada di parado agar menyusun barisan yang rapi seperti sebuah bangunan yang kokoh untuk memenangkan pasangan KH,” harapnya. Menutup orasinya ia mengulas tanggapan orang terhadap visi misinya. “Ada yang memberi tanggapan pada kami tentang ini ‘you is the winner’ demikian diungkapnya.

Bertolak dari parado, KH mampir di Kecamatan Monta dan hal serupa juga di suguhkan oleh simpatisan, pantauan langsung Jerat ribuan pendukung memadati ruas jalan raya, yang tua dan muda semua mengucurkan air mata karena haru demi menyaksikan sosok calon pemimpin mereka, sosok putra asli KAE, sosok pemimpin yang sederhana, sosok pemimpin idaman semua rakyat. [Ipul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.