Header Ads

Bram Foka: ‘KH Optimis Menang di 7 Kecamatan’

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima KH (Khayir-Hamid) 

Bima, Jerat Online - Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima yang tinggal menghitung hari, membuat sejumlah Pasangan Calon (Paslon) gencar melakukan kampanye untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat. Berbagai upaya terus dilakukan untuk memperkuat basis massa di tiap-tiap kecamatan.

Bram Foka, salah satu tim sukses Paslon  Abdul Khayir dan Abdul Hamid (KH) mengklaim bahwa paslon yang muncul dari hati nurani rakyat yang menempuh jalur independen melalui dukungan 44.35 lembar Identitas kependudukan (KTP) masyarakat Kabupaten Bima ini mampu meraup suara terbanyak di 7 kecamatan.

“Ini adalah salah satu kandidat dari empat  kandidat yg lahir dari rakyat dan di dukung lasung oleh rakyat yang tentunya pergerakan rakyat inilah yg bisa memastikan pergerakan sipapun, dan memang dalam kubu (KH) tidak ada politis sejati, akan tetapi ketika rakyat berbuat akan melampui apa yang bisa di lakukan oleh  para politisi,” ungkapnya optimis

Paslon ini berdasarkan pantauan kami di 18 kecamatan se-kabupaten Bima memiliki dukungan yang menyebar dan mampu merebut  nurani rakyat dengan memberikan pernyataan sikap, untuk siap memenangkan Paslon KH dengan penuh keikhlasan dan pedirian yang teguh, “Akan sedikit peluang bagi paslon lain untuk merebut simpati pendukung KH karena militansi yang dimiliki ini murni dan kuat,’ tuturnya.

Keyakinan lain yang dikantongi pendukung KH adalah dengan jumlah pendukung di dua wilayah besar,  yaitu sape lambu dengan akumulasi suara terbesar kedua di kabupaten bima, “Selain itu KH mendominasi KAE yang mana di dalamnya terdiri atas 7 kecamatan dengan jumlah pemilih sekitar 157 ribu suara. Hal ini juga bukan sebuah bualan melainkan fakta di lapangan bahwa ego wilayah merupakan salah satu factor yang mengantarkan KH pada posisi tinggi untuk KAE,” terang pria ramah ini.

Bram menambahkan, Paslon nomor urut satu yang lahir dari rahim rakyat, rahim petani, rahim nelayan dan rahim rakyat jelata ini, didukung potensi yang ada di kabupaten bima selama lima tahun ke depan akan mampu memberi nafas baru bagi kabupaten bima seperti mengentas kemiskinan, pengangguran, dan segala kekurangan. Terutama mengembalikan citra Bima yang agamais dan bermatabat.

“Simpulnya menjadi harapan kami kedepan paling tidak KH ini bisa maju selangkah untuk membawa perubahan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan rakyatnya,” tutupnya.[ipul]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.