Header Ads

Minum kopi dengan mentega meningkatkan stamina

Seorang Wanita Sedang Menikmati Secangkir Kopi Mentega. (FOTO: Tribunnews)
Jerat Online - Ada tren minum kopi terbaru di Inggris yang menggunakan mentega di kopi dan disebut fat black.Mentega dimasukkan dalam takaran satu sendok makan. Mereka yang sudah mencoba merasakan bahwa ini seperti sarapan dalam secangkir kopi sebab membuat perut kenyang.

Namun ada efek samping yakni bagi mereka yang tidak kuat akan mual dan bisa diare. Minum kopi dengan mentega meningkatkan stamina ini dimulai oleh pengusaha Dave Asprey yang berpendapat bahwa diet rendah karbohidrat bisa membantu menurunkan berat badan. Padahal para ahli mengatakan bahwa jika kurang karbohidrat malah bisa membuat otot kram dan sakit kepala.

Dave Asprey mengatakan bahwa kopi yang dipakai sebaiknya kopi organik dengan mentega yang tidak asin. Hasilnya adalah kopi yang kental dan seperti krim dengan rasa seperti kelapa. Minuman ini sedang tren di kalangan pelaku fitness yang merasakan staminanya naik setelah minum kopi dengan mentega.

Lalu untuk mereka yang hendak menurunkan badan juga merasa bahwa minum kopi dengan mentega meningkatkan stamina serta membantu dalam menurunkan berat badan. Produk ini sudah banyak dijual di Amerika Serikat dan Inggris tetapi kalau hendak membuat sendiri sebenarnya mudah sebab semua bahan ada di rumah.


Namun aslinya ini tidak meningkatkan stamina hanya memperlambat sistem pencernaan saja. Hati-hati sebab secangkir kopi dengan mentega sudah mencakup 400-500 kalori yang harus dibakar dengan olahraga. (Dailymail/intisari/tribunnew.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.