Header Ads

Mimpi Buruk Rossi di Motegi

Valentino Rossi (Foto: AFP/Kazuhiro Nogi)
MOTEGI, Jerat Online – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang sukses finis di depan pesaing utamanya Jorge Lorenzo di Motegi, namun kondisi lintasan yang berubah-ubah karena cuaca hampir menjadi mimpi buruk untuknya.

Pembalap yang biasa disapa Vale itu mengakui Lorenzo memiliki kecepatan yang lebih bagus darinya. Kecepatan motor YZR-M1 miliknya diakui cukup bagus saat melibas trek Motegi, namun ketika hujan berhenti dan trek menjadi kering, hal itu membuatnya sempat kesulitan mempertahankan jarak dengan X-Fuera.

“Kecepatan saya cukup bagus, saya coba tetap mempertahankan jarak dengannya dan coba memotivasi diri demi mempertahakan konsentrasi. Namun ketika trek menjadi kering segalanya menjadi semakin sulit,” ujar Rossi mengutip laman resmi MotoGP, Senin (12/10/2015).

“Ban menyerah dengan kondisi trek dan mulai berputar tak beraturan pada trek lurus,” tambahnya singkat.

Hasil di Motegi membuat perolehan poin Rossi menjadi 283 poin. Meski tetap kukuh di posisi pertama klasemen sementara, The Doctor harus waspada dengan ancaman dari rekan setimnya Jorge Lorenzo yang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 265 poin.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.