Header Ads

Sosialisasi Pilkada, KPU Kerjasama dengan MNC Group

Foto; Ilustrasi
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan MNC Group melakukan kerjasama, terkait publikasi jalannya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilakukan pada bulan Desember 2015 mendatang.
Ketua KPU, Husni Kamil Malik menjelaskan, penandatanganan kerjasama ini dilakukan terhadap seluruh media yang ada di Tanah Air.
Sebagai media terbesar di Asia Tenggara, kata Husni, MNC Group diharapkan dapat membantu tugas KPU dalam melakukan sosialisasi dan edukasi terhadap pemilih.
"MNC Group sebagai media terbesar di Asia Tenggara punya kewajiban untuk melakukan sosiaisasi, dan kewajiban memberikan edukasi ke pemilih. MNC Group yang juga memiliki media cetak online dengan komitmennya kami harapkan bisa menyumbang secara signifikan upaya kami menyebar luaskan informasi yang ada," ujar Husni di Kantor KPU, Jakarta, Senin (21/9/2015).
Sementara itu, Direktur Sales dan Marketing MNC Group, Arief Hidayat Thamrin mengapresiasi KPU yang telah memberikan kesempatan bagi MNC Group untuk mengawal jalannya demokrasi di Indonesia.
"Kami patut mencatat ini sebagai dokumen bangsa. Kami akan mempublikasikan seluruh informasi baik debat kandidat hingga sosialisasi yang dilakukan oleh KPU," kata Arief.
MNC Group, sambung Arief, telah lebih dari 25 tahun telah hadir menjadi media di Indonesia. Sehingga, mengetahui berbagai dinamika yang ada dalam proses demokrasi di Tanah Air.
"Dalam Pilkada ini banyak sekali dinamika. Kami berharap dapat dukungan dan partisipasi dengan baik oleh KPU," harapnya.
Arief berharap, KPU mampu menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara Pemilu serentak ini dengan baik. Sehingga, dapat melahirkan kepala daerah yang mampu mensejahterakan warganya.
"Harapan kami semua proses Pemilu, dan Pilkada dapat berjalan baik dan menciptakan kepala daerah yang mampu mensejahterakan daerahnya," pungkas Arief.
(AWL/OKEZONE.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.