Header Ads

Rossi Tak Pernah Buat Kesalahan

Rossi dinilai tak pernah buat kesalahan (Foto: AFP)
ALCANIZ, Jerat Online -- Pilar Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui kompetisi balap MotoGP musim ini berjalan sangat sulit dibanding musim lalu. Marquez menilai, ia harus berjuang keras musim ini lantaran Valentino Rossi tak pernah membuat kesalahan.

Marquez sadar penampilannya musim ini jauh lebih menurun dibanding dengan apa yang ditampilkannya musim lalu. Sialnya, ketika dirinya kerap kali melakukan kesalahan, khususnya di paruh pertama musim, Rossi yang notabene salah satu rival utamanya justru tampil dengan sempurna.

“Kompetisi musim ini sangat sulit. Valentino (Rossi) berada sangat jauh di depan. Dia tidak pernah membuat kesalahan apa pun,” kata Marquez, seperti diberitakan Motorsport, Jumat (25/9/2015).

Meski sadar sulit, juara dunia dua kali itu kembali menegaskan dirinya belum menyerah untuk mempertahankan gelar juara. Jika nantinya memang tidak berhasil, setidaknya pembalap 22 tahun itu telah berusaha yang terbaik untuk memenangkan setiap balapan tersisa.

“Bagi saya, kejuaraan tidak akan ada pengaruhnya apabila saya menjadi yang kedua dan ketiga. Yang saya inginkan adalah memenangkan balapan, berada di atas, dan mengakhiri musim ini dengan perasaan yang baik,” urai The Baby Alien.

“Kami akan mencoba untuk berada di sana dengan berjuang untuk kemenangan di setiap balapan,” tuntasnya.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.