Header Ads

Korban Penikaman Akhirnya Meninggal Dunia

Foto: Ilustrasi
Bima, Jerat Online --  Anwar (25) alias Kibo Warga Desa Tangga, Kecamatan Monta yang menjadi korban penikaman di desa setempat, Rabu (16/9) sore akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bima.

Menurut keterangan warga peristiwa  ini terjadi sekitar pukul 17:30 Wita menjelang magrib usai korban  menutup acara orgen tunggal yang digelar salah satu warga RT.12/RW.04 Desa Tangga, Kecamatan Monta.

Namun, tak disangka ditengah perjalan pulang korban dicegat dan ditikam oleh tersangka yang bernama Alan (30) dengan  pisau belati yang tepat menganai usus samping kanan sehingga dalam waktu sekejap korban pun langsung roboh dan terjatuh ke tanah. 

Setelah menikam korban, tersangka kemudian melarikan diri ke rumah mertuanya yang ada disekitar lokasi. Warga yang melihat kejadian itu berusaha menolong korban dan melarikannya ke Puskesmas Monta. Namun, karena luka korban yang cukup serius, pihak rumah sakit menyarankan agar segera dirujuk dan korban pun dilarikan ke RSUD Bima.

Meski telah ditangani secara intensif tetapi nyawa korban tidak dapat diselamatkan karena luka robek dibagian usus yang cukup serius sehingga korban harus menghembuskan nafas terakhir di RSUD Bima sekitar pukul 22:00 Wita.

Polisi yang mengetahui peristiwa itu kemudian membekuk tersangka yang bersembunyi di kediaman mertuanya di Desa Tangga. Sempat terjadi ketegangan saat Polisi berupaya menangkap pelaku karena warga yang sudah mulai geram berusaha menghakimi tersangka. 

Namun, situasi dapat dikendalikan dan polisi langsung menggelandang tersangka ke Mopolres Bima untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti motif tersangka melakukan perbuatan ini. Namun, dugaan sementara perbuatan tersangka dilakukan karena tidak terima atas tidakan korban yang menutup acara orgen sementara tersangka masih menginginkan agar acara tersebut tetap berlanjut. (Son)


Repoter: Sonny

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.