Header Ads

Bertemu Nassar, Ini Respon Muzdalifah

Muzdalifah. (Foto: Okezone)
JAKARTA, Jerat Online - Nassar dan Muzdalifah kembali dipersatukan dalam sebuah acara penghargaan dari salah satu program infotainment.
Berada di dalam satu acara dengan Nassar, Muzdalifah mengaku biasa saja saat melihat sang suami yang telah digugat cerai olehnya di Pengadilan Agama Tanggerang, Banten.
"Aku sudah anggap sahabat, adik, untuk sementara ini, aku anggap saudara. Jadi jaga persaudaran saja," kata Muzdalifah saat ditemui usai acara di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.
Ketika diundang oleh penyelenggara, Muzdalifah tahu jika sang suami akan hadir diacara itu. Namun hal itu tak menghalangi Muzdalifah untuk datang. Ia juga tak merasa canggung. "Jadi sekarang ya profesional saja," sambungnya seraya tersenyum.
Muzdalifah yang tengah menjalani proses cerainya dari Nassar, mengaku tak ada lagi komunikasi antara dirinya dan calon mantan suaminya. Muzdalifah sepertinya telah bertekad untuk bercerai dari Nassar. "Enggak ada kontak-kontakan, sekarang jalanin saja," ujar Muzdalifah, yang mendapat penghargaan untuk kategori 'Mendadak Seleb' di acara tersebut.
(cin/OKEZONE.Com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.