Header Ads

BBGRM Monta, Pj. Bupati Tekankan Pentingnya Budaya Gotong Royong

Jerat, Bima -- Penjabat Bupati Bima Drs. H.Bachrudin, M.Pd dihadapan masyarakat kecamatan Monta Sabtu ( 29/ 8) Ketika melakukan Pencanangan BBGRM tingkat  kecamatan Monta di halaman kantor camat setempat.  

Pada kesempatan tersebut Pj. Bupati secara khusus meminta kepada seluruh masyarakat agar kegiatan semacam ini dapat terus ditingkatkan, karena dengan bergotong royong kita dapat melaksanakan  pekerjaan secara bersama-sama ".

Bachrudin juga mengharapkan dukungan masyarakat Monta bagi keberhasilan tugasnya. "Selama saya menjalankan tugas pemerintahan, mohon kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung program pemerintah; karena tanpa dukungan masyarakat dan seluruh komponen maka program tersebut tidak bisa berjalan. Imbuhnya.

Seperti di kecamatan lainnya, pada kesempatan ini. Pj. Bupati Bima juga kembali mengajak masyarakat untuk menyukseskan Pilkada yang akan berlangsung tanggal 9 Desember mendatang. 

Sementara itu, Camat Monta Drs. Ruslan H.Musa dalam laporannya mengatakan, "penduduk yang berdomisili di kecamatan yang dipimpinnya berjumlah 37.529 jiwa yang terdiri dari 18. 824 laki – laki sebanyak  dan 18.705 perempuan. 

Dari aspek anggaran pembangunan,  alokasi dana desa (ADD) yang  masuk di desa se - kecamatan Monta sebanyak Rp. 6.17 milyar. Dari jumlah ini,  alokasi dana yang berasal dari DDA sebesar Rp. 3.95.l milyar.   Kesemuanya ini telah disalurkan  ke seluruh desa melalui  APBDes Desa untuk pembangunan yang akan dilaksanakan.

Begitupula terkait dengan program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah dimana kami selaku camat Monta siap mendukung program yang akan dilaksanakan oleh pemerintah untuk kecamatan Monta .   (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.