Header Ads

Abraham Samad Siap Jalani Pelimpahan Berkas Tahap II

Abraham Samad (Foto: Okezone)
MAKASSAR, Jerat Online -- Ketua nonaktif KPK Abraham Samad menyatakan kesiapannya terkait pelimpahan berkas tahap II oleh penyidik Polda Sulsel ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulsel.

Pelimpahan tahap kedua karena berkasnya dinyatakan telah lengkap atau P21 setelah berkas terkait kasus dugaan pemasuan dokumen kependudukan itu lima kali bolak balik dari polda ke Kejati Sulsel.

Thalib, salah seorang kuasa hukum Abraham Samad yang juga kooordinator Anti Corruption Committee (ACC) saat dikonfirmasi mengatakan, kliennya akan menghadiri pelimpahan tahap II Selasa 22 September 2015 dan akan hadir di Polda Sulsel sekira pukul 11.00 Wita.

"Bagian hukum KPK, Indra Batti Mantong sudah koordinasikan soal jam 11.00 Wita tersebut karena Abraham Samad star dari Jakarta dan tiba di Makassar sekira pukul 10.00 Wita," kata Thalib.

Ditambahkan, pihaknya saat ini mempersiapkan pembelaan dan tim telah mempersiapkan bukti-bukti termasuk ahli dan analisa untuk membantah sangkaan terhadap Abraham Samad.

Diketahui, Abraham Samad menjadi tersangka atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pada 2007 lalu dengan dokumen yang diduga dipalsukan itu adalah paspor atas nama Feriyani Lim yang juga berstatus tersangka.


(fid/OKEZONE.com)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.